Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Yang Dibaca Rosulullah Saat Sakit Kepala Dan Demam

Doa Yang Dibaca Rosulullah Saat Sakit Kepala Dan Demam | Sudah menjadi fitrah manusia bila sesekali dia akan terserang sakit kepala maupun demam yang tinggi.

Keadaan seperti ini pasti pernah dilewati oleh setiap orang. Tua maupun muda pasti pernah merasakan keadaan seperti ini.

Yang muncul dalam benak kita, pasti adalah apa obatnya, bagaimana cara mencegahnya, dan bagai mana supaya cepat sembuh..

Secara dlohir dan sesuai ilmu kedokteran, maka ketika datang demam tinggi dan menyebabkan sakit pada kepala, sebaiknya segera minum parasetamol untuk mengurangi panas.

Baca Juga : Do'a Yang Dibaca Ketika Datang Rasa Malas
Setelah itu, periksakan ke dokter dan ikuti setiap instruksi yang disarankannya.

Ternyata dalam banyak keterangan, dijelaskan bahwa Rosulullah pernah terserang demam tinggi dan sakit kepala.

Pada saat seperti ini rosululllah selalu mengucapkan;

بسم الله الكبير تعوذ بالله العظيم من شر عرق نعار و من شر حر النار


Bismillaahii kabiiri na'uudzubillaahii 'azhiimi min syarri 'irqin na'aarin wa min syarrin naar."


" Dengan nama Allah Yang Maha Besar. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Agung dari sakitnya keringat yang mengalir (luka) dan dari buruknya panas api." (HR Ibnu Sunni).

Itulah Doa yang dibaca Rosulullah saat sakit kepala dan demam. Semoga postingan ini bisa menjadi salah satu tulisan yang menambah wawasan kita dalam hal menyikapi setiap problema yang datang ke dalam kehidupan kita.

Tidak lupa penulis ingatkan bahwa meminta penjelasan guru dari doa diatas serta mendapakan ijazahnya adalah hal yang wajib dilakukan sebelum mengamalkannya. Supaya mendatangkan berkah dan ijabah.

Posting Komentar untuk "Doa Yang Dibaca Rosulullah Saat Sakit Kepala Dan Demam"